Jumat, 03 September 2010

BUKAN SEKEDAR SMS IDUL FITRI

Lama sekali saya tidak memngeluarkan entri baru untuk blog kesayangan ini... bukan berarti malas atau apa.. tetapi memang belum ada waktu dan kesempatan, apalagi kesibukan di bulan suci ramadhan yang lumayan meningkat, untuk itu saya mohon maaf bila ada komentar dan blog walking yang tidak terbalaskan...

Kemudian, di bulan suci ramadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri, tentunya saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menyapa dan mohon maaf kepada semua sahabat blogger yang setia.karena, diantara tulisan, komentar, buku tamu dan sajian ada yang kurang berkena dihati sahabat blogger semua. dan untuk itu sekali lagi saya selaku pemilik Aliemboy's Blog mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Awalnya, saya ingin mengirimkan sms ucapan idul fitri dan permintaan maaf kepada semua sahabat blogger.. tetapi karena tidak adanya nomer HP dari sahabat semua, akhirnya saya pun membuat postingan ini sebagai ucapan. dan menurut saya, postingan ini bukan hanya seperti sekedar sms idul fitri biasa, tapi lebih dari itu..

sekian, semoga dengan ramadhan tahun ini dapat membuat hati kita menjadi bersih, dan semoga dapat dipertemukan dengan ramadhan tahun depan... amiin..

4 komentar:

  1. mohon maaf lahir batin sob, maaf juga jarang mampir nih

    BalasHapus
  2. Waduh tumbenan nie ada postingan baru hhe... wah mohon maf lahir batin juga ya kwan klo aku punya salah...... maaf juga baru bisa kesini hhe... happy blogging,,

    BalasHapus

recent visitor

free counters

Followers