Rabu, 02 Juni 2010

CD Gratis Ubuntu Akhirnya Datang Juga..

siang tadi, cd gratis dari ubuntu yang saya pesan akhirnya datang juga. cd tersebut berisi OS Ubuntu versi 10.04 LTS. awalnya saya ragu, apa benar ubuntu akan mengirimkan cd yang saya pesan, mengingat tentunya banyak sekali orang yang sudah memesan cd tersebut, dan tentunya gratis, tanpa adanya biaya apapun. namun ternyata terbukti, cd tersebut sampai di tangan saya siang tadi.
lalu bagaimana prosesnya untuk mendapatkan cd tersebut?


awalnya dari blog mas akhdian, saya mendapatkan informasi, bahwa ubuntu membagikan cd OS secara gratis. iseng-iseng, saya mencoba menuju link ubuntu yang diberikan oleh mas akhdian. lalu mengisi form data serta alamat dimana cd tersebut akan dikirim. 

sebenarnya, saya sudah lupa bahawa saya pernah memesan cd tersebut. karena beberapa teman blogger yang juga memesan tidaklah memerlukan waktu yang lama untuk proses pengirimannya. namun saya lama sekali, mulai dari tanggal 28 april 2010, dan baru sampai tadi siang.jadi satu bulan lebih..
tapi tak apalah... toh nyampe juga.. dan gratis pula,..

ada yang juga berminat mencoba memesan? silahkan masuk ke link di bawah ini :

shipit.ubuntu.com

demikian, semoga berhasil..

7 komentar:

  1. Weleh Ubuntu bagi2 gratis toh sob...aku baru tau hhe.......Aku mau pesen juga ah...semoga ga sampe 1 tahun nyampenya haha......makasih info'y....

    BalasHapus
  2. Iyah, tapi sekarang kayaknya dibatesin 5 ya kalo nggak salah, padahal dulu bisa minta banyak, jadi bisa dibagi-bagi :)

    BalasHapus
  3. Weh, ternyata beneran!
    Ikut order ah

    BalasHapus
  4. aku juga' arep njalok lah,,, sopo seng ora gelem angger gratis koyo ngene... hahahaha

    BalasHapus
  5. Selamat Sob, anda beruntung. Saya pernah pesan, cuma sampe sekarang ga' pernah datang...

    BalasHapus
  6. Coba lagi aja gan.. Soalnya dr semua temen2 yg pesen, semua pada dapet kok..Mungkin data yg agan kirim kurang akurat..

    BalasHapus

recent visitor

free counters

Followers