Selasa, 18 Mei 2010

Award dari dj-site

kemarin seharian gak buka blog...ternyata ada award dari sahabat, atau lebih tepatnya maha guru ferdinand dengan blognya dj-site. dan tentunya trerima kasih kepada mas ferdi yang sudah mempercayakan award ini untuk diteruskan kepada saya, dan akan saya terbitkan hari ini......

ini dia awardnya :
mm.. ternyata ada tagnya... oke akan saya kerjakan... kalo gak bisa ya dibuat PR aja kali ya,.. heheh

1. Berapa Blog yang kamu punya? dan berapa Umurnya?
sebenarnya ada 3, satu di wordpress... gak pernah diliat lagi (kayaknya udah meninggal dunia tu...), yang dua di blogger,  tapi yang satunya gak diurus.. soalnya itu blog acak2kan.. blog pertama.. . umur blog ini berapa ya...?? gak inget sob.. beneran deh..


2. Sejak Kapan Kamu mengenal Dunia Blog?
sekitar 4 tahun yang lalu... tapi belum ngeh ama blog... baru2 ini saja agak serius ngeblog..

3. Mengapa tertarik Membuat Blog? dan untuk apa?
awalnya, pengen cari duit... tapi gak tau napa gak dapet-dapet hehe... akhirnya cuma buat cari temen, nambah pengetahuan.,. nambah luas pengalaman... gitu..

4. Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Blog kamu?
kelebihan? kagak ada kayaknya... datar aja.. kekurangan? seabrek!! gak selese kalo mau disebutin satu-satu... kurang bagus,.. kurang laku,.. kurang pengunjungnya,.. kurang PPCnya.. kurangmenarik,... tapi paling tidak.. inilah blogku..dan aku suka dengan ini..

5. Award dan tag ini diberikan kepada 5 Sahabat Blogger yang lain:
oke dah... tak beri kepada :
1. stereobk.com (sasuke)
2. mbak oyah (salonoyah)
3. yogie (motivasi kehidupan)
4. dani
5.yudha
oke... selesai sudah tugas alim saat ini... salam!!
 

1 komentar:

  1. Wah terharu aku dengernya haha.....bisa aja nie dibioang mahaguru haha......weleh2 awalnya nyari duit tapi nggeh ra dapet yo Sob ... emank ternyata ga semudah yg dibilang orang2 haha.....Sukses ae lah buat blog'y...

    BalasHapus

recent visitor

free counters

Followers