Senin, 19 April 2010

Free Super Fast Shutdown 2.0 ; Percepat Shutdown dan Restart Komputer

Kadang kala, kita menemui suatu situasi penting yang mendesak, sehingga kita dituntut untuk terburu-buru dan segera mengerjakan sesuatu tersebut. dan disaat yang sama, kita sedang mengerjakan sesuatu, atau paling tidak hanya mendengarkan lagu dan musik dari sebuah perangkat komputer. sehingga, karena sesuatu yang mendesak tersebut, mau tidak mau kita harus segera mematikan komputer kita, dan kita tahu, untuk mematikan komputer, butuh beberapa saat bagi komputer untuk mematikan beberapa task yang sedang berjalan, apalagi komputer yang mempunyai spek rendah. Sangat menjengkelkan jika saat terburu-buru, komputer malah sepertinya semakin lambat untuk Shutdown. sedangkan jika langsung memencet tombol power, atau malah memutuskan aliran listriknya, sangat beresiko bagi "kesehatan" komputer tersebut. lalu bagaimana solusinya ?



Super fast shutdown adalah sebuah aplikasi yang sangat ringan (sekitar 327KB) yang membantu kita untuk mempercepat proses mematikan komputer, baik untuk shutdown, ataupun restart. dengan aplikasi ini, sebuah komputer hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk shutdown ataupun restart, walaupun komputer sedang menjalankan beberapa program sekalipun.

lalu apakah aplikasi ini aman, mengingat sepertinya mematikan komputer dengan tiba-tiba? selama penulis memakai aplikasi ini, dan juga beberapa teman yang sudah menggunakannya, mereka tidak (atau setidaknya belum) pernah bermasalah dengan perangkat komputernya.

ingin mencoba? silahkan mengambil aplikasi ini di sini..

sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah lama ada, dan mungkin banyak yang sudah membahas dan memakainya, namun penulis coba share lagi disini karena mungkin ada diantara pengunjung semua yang memerlukan..

demikian, semoga bermanfaat..

8 komentar:

  1. Waaah keren bro...
    ane ijin downlod dulu yah
    thanks

    BalasHapus
  2. Wah wkwkwkwk....klo aku biasanya klo macet gtu pencet 3 tombol sakti dulu buat end Process.....Klo terpaksa udh ga ngaruh ya Aku Restart manual N biaSAnya masih bsa....boleh dicoba nie......Izin Download Sob.........

    BalasHapus
  3. @ irawanqq.. monggo...
    @ mas fer.. iya mas..silahkan dan terima kash atas komentnya..

    BalasHapus
  4. kalau ini saya mau download..makasih ya

    BalasHapus
  5. Wah ane juga dah ada gan... btw, Tx yaw infonya

    BalasHapus
  6. @mas hendro.. silahkan mas.. moga bermanfaat
    @akhatam.. gimana sob.. trus ada masalah gak ama kimpie selama make?

    BalasHapus
  7. ijin download dulu sob...
    tengs ya...

    BalasHapus

recent visitor

free counters

Followers