Jumat, 12 Maret 2010

PDF to Word Converter


Bagi yang mencari converter dari PDF ke Word, ada beberapa program gratis yang bisa dipakai. namun dari pengalaman penulis, program inilah yang paling baik, setidaknya yang penulis telah temukan dan tentu saja gratis. lalu, bagaimana cara mengunduhnya? dan bagaimana cara kerjanya? silahkan klik judul postingan ini untuk melanjutkan..


Program ini bernama PDF to Word Converter. setelah anda download dan install, lakukan registrasi secara gratis di situsnya. yaitu dengan memberikan data anda dan alamat email anda. lalu serial number akan dikirim ke email yang sudah anda cantumkan.

cara kerja program ini cukup simpel.  anda hanya cukup memasukkan file PDF anda, dan tekan convert, lalu file berextensi .doc sudah jadi. dan hasilnya cukup memuaskan. anda mau coba? silahkan download programnya di link brikut :

aplikasi disini

untuk registrasi :

registrasi

jika tidak mau susah registrasi online, pengunjung bisa meregistrasi program tersebut dengan serial number dan email yang penulis punya untuk meregistrasi program tersebut (karena 1 serial number, untuk satu alamat email). ini dia :

Your registered e-mail address: aliemboy8@gmail.com
Your registration code: 96A206959ABC5AEB5CB6

demikian, semoga bermanfaat..

2 komentar:

recent visitor

free counters

Followers