Selasa, 23 Februari 2010

ES BUIH

Mungkin, banyak yang bertanya-tanya apa maksud dari judul yang Aliem tulis diatas.. Es buih? mana ada? bagaimana bentuknya?
Sebenarnya,bukan itu maksud dari Aliem, dan tak ada maksud untuk membohongi pengunjung semuanya, dan utuk itu Aliem mohon maaf. Namun  ini adalah istilah yang penulis buat untuk diri Aliem sendiri (dan sebagian para pengunjung mungkin) yang pada saat ini sedang belajar untuk lebih mengetahui tentang dunia internet marketing.

Setelah sekian lama aliem bertanya-tanya, browsing kesana-kemari tentang dunia marketing online, Aliem merasa bahwa semua harapan dan usaha yang Aliem lakukan seolah-olah hanya menghasilkan buih.. Laksana mencuci pakaian, buih yang di hasilkan banyak tapi cucian gak bersih-bersih..
adakah yang salah? ternyata setelah  Aliem pikir, di review, di bolak-balik, bukan caranya yang salah, tetapi teorinya yang belum benar..tadinya sok tau, eh ternyata malah sama sekali tidak bermutu..
Kembali ke buih, ibaratnya Aliem sedang berusaha membuat pakaian menjadi bersih, tak usah menyesali banyaknya buih yang keluar seolah sia-sia, tapi bagaimana memanfaatkan buih yang ada menjadi lebih bernilai..
Coba lihat buih-buih itu saat kita mencuci misalnya. Setelah diperhatikan, eh ternyata bagus juga.. bergelembung kecil-kecil..berkilau-kilau ketika terkena sinar..dan warnanya ternyata indah..!!
adakah yang pernah berpikir, jikalau saja ada yang bereksperimen membuat sesuatu makanan dari buih misalnya. hebat bukan? Seperti judul yang Aliem kemukakan; "ES BUIH".. bahan-bahan dari susu dan coklat dengan resep rahasia dibuat menjadi buih lalu di bekukan..hmm kress dan yummy..!!
lalu, apa hubungannya dengan internet marketing? ini adalah sebuah trik...coba melihat keluar, bukan dari pokok masalahnya, tetapi mungkin ada faktor pendorong lain yang bisa untuk menambah nilai jual, seperti mencuci baju, melihat buih, justru mendapat ide baru dari buih tersebut yang lebih menjual dan brillian..ya, kan? intinya adalah; Jangan pernah berputus asa dan selalu mencoba. Buat sesuatu yang belum ada atau minimal tidak sama dengan yang lain. seperti Es Buih yang mungkin aneh tapi menarik untuk dipasarkan dan dinikmati.
so, Aliem mengajak, mari mencoba dan berkarya. setelah kerja keras, Lalu berdo'a agar semua diberkahi oleh Yang Maha Kuasa..aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

recent visitor

free counters

Followers